Wednesday, July 15, 2015

Download Mp3 Bunyi Perkutut Juara Manggung Untuk Masteran


Suara Perkutut Juara Manggung Yang Bisa Digunakan Untuk Masteran, Bisa Lihat Videonya dan Download MP3 nya Disini
Suara burung perkutut merupakan salah satu bunyi kicau burung yang tidak lekang oleh waktu. Meskipun sudah tidak sepopuler waktu masa keemasan burung perkutut tetapi peminat bunyi perkutut manggung hingga kini tetaplah tidak sedikit jumlahnya. Banyak kicau mania yang masih suka mengoleksi dan mendengarkan bunyi perkutut manggung meskipun tidak memelihara burung perkututnya secara langsung.
Suara perkutut sanggup dipakai juga untuk masteran, terutama untuk masteran burung perkutut yang masih muda dengan memperdengarkan bunyi mp3 dari burung perkutut juara nasional yang sanggup anda lihat dan download mp3 nya di internet dan salah satunya ada di situs ini.

Cara paling gampang untuk melatih bakalan untuk terbiasa dengan suara-suara perkutut lain ialah dengan masteran, banyak orang membeli perkutut yang sudah terbukti gacor sebagai isian perkutut bakalan mereka yang niscaya mereka perlu mengeluarkan biaya yang sesuai. Disini admin akan membagikan beberapa bunyi perkutut dalam format mp3 juga beberapa video perkutut juara sehingga anda sanggup memutarkannya lansung dirumah.

Tertarik Untuk Download atau Sekedar Menyaksikan Video dan Mendengarkan Suara MP3 Burung Perkutut Manggung? Silakan Klik saja link downloadnya dibawah ini atau saksikan videonya yang sanggup dipakai sebagai masteran.
Perkutut jantan biasanya menjadi pilihan alasannya ialah abjad suaranya yang memang khas, perkutut mempunyai bunyi nyaring dan power yang besar lengan berkuasa sehingga abjad bunyi pejantan cocok untuk menjadi burung lombaan.

Jika anda ialah pemain gres pemilihan bakalan ialah salah satu faktor yang perlu diperhatikan dimana perkutut harus dipastikan jantan, kemudian bagaimana cara memastikan perkutut yang kita beli ialah jantan? cara praktisnya ialah melihat tulang supit kalau supitnya rapat hampir bersentuhan sanggup dipastikan dia ialah jantan.

Setelah mengetahui jenis kelaminya gres lah kita sanggup memperhatikan bunyi mereka, biar kondusif mimilih bakalan perkutut pastikan umur mereka di atas 1 bulan sehingga kita sanggup memprediksi hasil bunyi mereka kalau mereka sudah besar. Untuk jenis burung yang satu ini memang sedikit pecinta burung kicau yang menyukainya alasannya ialah suaranya yang datar dan monoton serta hanya terdengar 3 suku kata.

Burung Perkutut (Geopelia striata) dan dalam bahasa Inggris burung ini diberi nama Zebra Dove atau Barred Ground Dove. Daerah habitat burung perkutut di dunia sebagian besar ada di Thailand selatan, Semenanjung Malaysia, Filiphina, Indonesia dan singapura. Burung perkutut merupakan salah satu burung yang mempunyai sifat setia dengan pasangannya.

Ukuran badan burung perkutut betina lebih kecil dari burung perkutut jantan. Warna bulu perkutut biasanya berwarna coklat, kepalanya berwarna abu-abu dan ekornya agak coklat disertai garis-garis kecil di lehernya. Matanya berwarna abu-abu, paruhnya abu-abu dan kaki berwarna merah sedikit kearah warna merah jambu.

Burung perkutut tidak sanggup bertelur dengan jumlah banyak, biasanya sekali bertelur hanya 2-3 ekor telur yang sanggup dihasilkan. Masa kawin burung perkutut yaitu Januari hingga Agustus. Burung perkutut mengerami telurnya hingga 20 hari. Anakan burung perkutut sanggup terbang sesudah berumur 3 minggu.

Pakan Burung Perkutut
Makanan perkutut pada umumnya hanya berupa makanan berupa biji-bijian. Dengan santunan banyak sekali jenis bijian yang sempurna akan menciptakan perkutut menjadi lebih sehat, rajin berbunyi serta lebih produktif kalau di ternak.

Kacang hijau
Tidak menyerupai santunan pakan bijian lainnya, cara santunan kacang hijau dengan cara di loloh dengan cara dipegang perkututnya sambil tangan satunya membuka paruh perkutut sambil di dorong kacang hijaunya ke kerongkongan perkutut. Sebelum di gunakan, kacang hijau sebaiknya di rendam dalam air mendidih (tidak di masak bersama airnya). Kacang hijau sebaiknya di rendam sekitar 6-8 jam biar mengembang. Kacang hijau bermanfaat untuk menjaga kestabilan bunyi perkutut lomba. Bijian ini juga sangat baik untuk piyik perkutut dan burung yang sakit.

Beras merah
Beras merah banyak mengandung vitamin E yang berfungsi untuk perkembangan reproduksi perkutut. Vitamin ini sering di gunakan untuk perkutut yang diternak biar cepat bertelur. Beras merah juga banyak mengandung vitamin B yang sangat berkhasiat untuk membantu proses metabolisme tubuh.

Millet
Millet ialah makanan bijian berwarna putih kekuningan. Bijian ini ialah makanan yang sangat vital kebutuhannya. Akan tetapi kalau pemberiannya terlalu hiperbola (terutama untuk perkutut yg di taruh di kandang kecil) maka perkutut akan menjadi cepat gemuk sehingga balasannya malas untuk manggung.

Gabah
Kandungan gizi pada gabah tergolong rendah sehingga tidak menciptakan perkutut anda cepat gemuk. Pakan jenis ini sangat cocok untuk perkutut lomba alasannya ialah sebanyak apapun perkutut anda makan, dia tidak akan sanggup gemuk. Namun begitu anda tetap harus memperhatikan asupan gizi lainnya biar seimbang sehingga vitalitasnya tetap terjaga dan rajin manggung. Gabah untuk perkutut berukuran kecil, jadi lain dengan gabah untuk ayam.

Jewawut
Bijian berwarna oranye ini sangat tinggi kandungan proteinnya, Bijian ini sangat penting di berikan untuk perkutut yg sedang mengeram dan meloloh. Asupan protein yang tinggi akan mempercepat proses pertumbuhan piyik perkutut.

Ketan hitam
Ketan hitam di percaya sanggup memperlihatkan rasa hangat pada badan perkutut, alasannya ialah itu kebutuhannya cukup vital dikala di animo hujan.

Godem
Bijian berwarna hitam ini mempunyai fungsi yang hampir sama dengan ketan hitam. Pemberian godem di percaya menciptakan perkutut lebih rajin berbunyi namun di percaya sanggup mengakibatkan perkutut bayak patah dan kurang stabil bunyinya.

No comments:

Post a Comment