Wednesday, July 15, 2015

Download Mp3 Bunyi Menyeramkan Burung Gagak Yang Berkesan Menakutkan

Suara Seram Burung Gagak
Burung Gagak Memang Tidak Lazim Dijadikan Burung Kicau Meskipun Burung Gagak Sering Berkicau, Tetapi Jika Anda Tertarik Dengan Suara Gagak Yang Terkesan Seram Bisa Download Disini
Jenis Burung Gagak merupakan spesies burung yang dianggap paling buruk dari spesies burung manapun juga, oleh alasannya itulah orang beranggapan bahwa burung gagak ini si pembawa sial. Kemunculan burung gagak hitam acap kali dihubung-hubungkan dengan adanya final hayat dan insiden buruk lainnya. Selain burung gagak, ada juga burung suwek mori dan sirit uncuing (kedasih) yang jadi menerangkan final hayat lewat hinggap dan suaranya di suatu tempat. Waktu burung suwek mori bersuara bahkan dikatakan sanggup menandai siapa yang meninggal. Memang menyedihkan nasib di burung gagak ini, salahnya apa ya kok sanggup dihubungkan dengan hal-hal mistis menyerupai itu. Dari hal inilah muncul kesan kalau burung gagak yaitu burung yang seram.
Terungkap dalam Ensiklopedi mukjizat ilmiah dalam Al-Quran dan Sunnah bahwa gagak menciptakan frekuensi bunyi yang berbeda dengan frekuensi tinggi sebaga bahasa yang sudah dekat dengan mereka di setiap jenis bunyi gagak satu frekuensi dan frekuensi ini sebagai salah satu bahasa yang difahami, bila salah satu gagak mendengar bunyi dari gagak gagak jenis lain yang absurd tidak dikenal oleh sukunya maka gagak absurd itu akan dikeluarkan dari kelompoknya, cara mengumpulkan semua kelompok suku dan memobilisasi dan menanggapi gagak absurd ini mereka berkokok dan mulai berkelahi.

Ternyata bunyi Gagak tidaklah seseram yang dibayangkan orang, Silakan Download MP3 Suara Seram Burung Gagak dibawah ini
Gagak memakan hasil pertanian tanaman pangan, buah-buahan, cacing, serangga, siput, telur burung lain, ikan, bangkai binatang yang dibunuhnya di jalanan dan menyimpannya sebagai kuliner dan menyembunyikannya dengan dedaunan, dan pohon pohon lainnya biar tidak diketahui musuh-musuhnya.

Studi ilmiah membuktikan bahwa gagak yaitu burung yang paling cerdas dan kecerdikannya dari semua hewan, dan mempunyai ukuran otak terbesar bila dibandingkan dengan ukuran badan pada burung yang sangat populer ini.

Gagak yaitu burung jenis Corvus dan ada sekitar 27 jenis tersebar di sebagian banyak sekali daerah di dunia, kecuali Antartika dan Amerika Selatan. Yang jantan biasanya lebih besar dari betina dan Allah Yang Maha Esa memberinya kecerdasan, sikap yang baik dan pengetahuan wacana cinta, kasih sayang dan kerjasama dengan anggota dari jenisnya, dan sebagian besar gagak bercirikan warna hitam dengan gloss jernih.  Warna hitam pada bulu burung gagak ini untuk berkomuflase sampai menghilang dalam kegelapan malam dari musuh-musuhnya menyerupai burung hantu dan burung elang, yang aktif di malam hari dan predator lainnya.

Jenis yang paling penting gagak di negara-negara Arab:
  • Gagak Al Nuuhy: panjang sekitar 50 cm warna bulu badan hitam kecuali leher yang berwarna kecokelatan dan penyebaran jenis ini di Afrika Utara
  • Raven ekor helikopter: orang Arab menyebutnya, “Ghurab Al Bain” dan menganggapnya membawa malapetaka dan Nabi Muhammad SAW telah melarang iktikad syirik itu. Beliau menyampaikan “tidak ada tragedi (karena burung itu) dan jangan percaya dengannya,” benarlah Rasulullah SAW.
  • Burung Gagak yang lebih kecil dari jenis lainnya, warna hitam dengan kilau kebiruan ekor pendek dan sayap panjang menyerupai helicopter, yang menyebar di Saudi Arabia, Sudan, Somalia, Mesir dan Palestina. 
  • Gagak jenis India : panjang sekitar 40 cm dan ditandai dengan warna bulu hitam di kepala, leher, punggung, sayap dan ekor sedangkan sisanya warna bulu tubuhnya abu-abu. Dan menyebar semacam ini di Arab Emirates, Oman dan Arab Saudi.
  • Gagak Auraq: panjang 43 cm warna hitam dengan abu-abu mengkilap dan menyebar di Mesir, Palestina dan Suriah.
Gagak tidak lupa menjaga keselamatan dan kecukupan kuliner terhadap anggota keluarganya, dan tidak membiarkan pelanggaran wilayah kekuasaannya yang mendekati sarangnya. Dan seseorang menyampaikan bahwa putranya yang masih bawah umur pada suatu hari di salah satu salah satu taman di dekat rumahnya mengambil sarang gagak dan dibawa keluar dari kebun oleh salah seorang anaknya, maka gagk jantan dan gagak betina itu memburu anaknya selama sepuluh tahun menyerupai yang terlihat setiap keluar rumah gagak gagk itu ingin mendarat di kepala dan akan melukainya.
Jenis Gagak Terkecil:
Yaitu jenis Gagak ikan yang disebut Corvus Ossifragus dan penyebaran jenis ini pada garis pantai Amerika Serikat dan tenggara dan makanannya ikan dan bercirikan oleh ukurannya yang kecil, sama dengan ukuran merpati dan bunyi yang tajam sangat tinggi dan mengakibatkan gangguan gagak jenis lain.

No comments:

Post a Comment